Selasa, 12 Maret 2013

Pasanganku Aktivis….Oh…my God! Tapi Alhamdulilah sih!


Mencari cinta seseorang itu sangat mudah akan tetapi mempertahankan cinta itu sangatlah sulit. bagaimana tidak, tampa ada pengertian antara dua pihak maka hubungan cinta itu tidak akan bertahan lama. Hal yang sangat unik yang selalu saya cermati dalam setiap perjalanan hidup saya yaitu, seorang teman yang punya pacar seorang aktivis kampus. Entah, itu aktivis internal kampus maupun aktivis ekstenal kampus. Mungkin ada kebanggaan bagi seorang wanita jika mempunyai seorang pacar aktivis kampus  yang mana namanya porpuler di area kampus maupun diluar tapi, kebanggaan itu tidak terjadi pada kaum pria. tahu kenapa? Sayapun juga gak tau. Hehehe. Aktivis disini yang saya maksud bukanlah aktivis bergedok kadal apalagi tikus yang hanya mau nyari sensasi ataupun hanya mencari biasiswa kampus. Aktivis disini adalah seorang yang profesional dari semua tindakannya, yang mana ia aktif di suatu organisasi maupun di kelas. Nilainya di atas 3, dan di organisasi pun ia menjabat sebagai ketua yaeh standarnya ketua bidanglah… rapat selau kumpul relasi banyak dan gak pernah ngemis nilai kedosen.hehehe. tapi, selama ini saya hanya melihat segelintir aktivis kampus yang bisa membagi mana kuliah mana kegiatan organisasi selebihnya pasti ada yang terkorbankan entah itu pacarnya maupun kuliahnya.
Aku terseyum melihat temanku wanitaku yang menangis tersedu-sedu karena di kecewakan terhadap  pacarnya. Pacarnya memang aktivis kampus yang mana menjabat sebagai ketua BEM-J dan salah satu anggota oraganisasi luar yang ternama. Teman wanita ku ini menangis karena cowoknya tidak pernah perhatian kepadanya. Benar, adanya bahwa setiap seorang wanita mesti harus di perhatikan ia merasa dicintai jika prianya memperhatikannya dan juga seorang wanita itu mempunyai bermacam-macam persepsi. contoh kecil saja jika kita tidak membalas SMS nya maka ketika bertemu maka kita akan diwawancarai habis-habisan olehnya malas banget kalau punya pacar kaya gitu apalagi jadi istri langsung di talak 3.  Hehehe begitu juga jika kita tidak ngapelin dia pada malam minggu maka terjadilah perang dua III. Di bom, di rudal, di bacok, ngomong ini itulah….. Hehehe emang sadisssss! (jadi gak salah kalau afgan menyanyikan lagu sadis karena dia selalu di sadisin sama ceweknya gara-gara gak ngapelin cewek nya) hehehe. tapi, ini hanya cewek-cewek tertentu kok! Jadi bagi kamu kaum pria jangan takut diluar sana masih banyak kok wanita yang masih fresh sifatnya dan gak pernah mau mengadakan gencatan sejata jika kamu tidak ngapel dia. Dia bisa menerima nya kok jika alasan kamu masuk akal dan bersifat urgen.
Bagi kau para wanita yang mempunyai pacar aktivis bersabarlah…. Dukunglah segala kegiatannya dan cintai selalu dia. Ingat jika kegiatan aktivisnya bisa menyita jatah waktumu untuk berdua maka bersabarlah! karena itulah resikoknya mempunyai pacar aktivis yang mana kelak nanti ia akan menjadi seorang pemuda yang mampan segi intelektual maka masa depanmu dan dia akan cerah juga. But, kamu harus tau dulu pacar kamu itu termasuk aktivis mana ? apakah aktivis kampus kelas kadal dan tikus atau memang aktivis kelas profesional yang punya tanggung jawab yang besar dalam kewajibanya kepada orang tua ie: menjalankan kuliahnya dan serta organisasinya. Jangan sampai kamu punya pacar aktivis bermuka tikus yang mengrogoti uang BEM. Bahaya …. Banget tuh! And jangan sampai kamu juga punya pacar aktivis kampus yang suka menrekrut orang untuk dijadikan kader-kader muda untuk didokrin. Soooo hati-hatilah!
Melihat kehidupan para aktivis-aktivis kampus saya bisa menyimpulkan bahwa, Pada dasarnya para aktivis kampuspun punya hati dan ingin mencitai dan dicintai tapi kadang-kadang mimpi-mimpi besarnya membuatnya menunda untuk mencintai……apalagi orang tersebut sudah aktivis kampus + sholeh lagi. Waduh…susah banget deket sama yang nama cewek kecuali kalau udah ada ikatan pernikahan. sudah aktivis kampus + sholeh + ganteng dan krismatik lagi pasti deh jadi idaman-idaman para wanita bangat tuh! dan insyallah orang itu akan menjadi orang besar nantinya. Jadi, bagi kau kamu wanitanya/pria jangan takut untuk dekat dengan aktivis kampus karena misi dan visinya sangatlah mulia dan saya yakin ia akan bisa memuliakan orang yang ia cintai….
Bagi kau yang pernah terkecewakan terhadap hubungan dengan para aktivis kampus teseyumlah…….. karena kamu telah mendapatkan ilmu dan pengalaman yang berharga yang tak akan pernah terulang kembali. Belajarlah mencitai dengan sempurna, dengan hati yang  lembut serta pergorbanannya tulusssss !

1 komentar:

  1. tapi intinya mah wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, begitu juga sebaliknya, kitu lain lang? hohoho :D

    BalasHapus

Semua dan Segalanya

karena sejatinya manusia hadir dunia saling berpasangan. Itulah yang Allah beritahukan kepada manusia melalui Al-Qur'an. Bahwa setiap in...