Rabu, 13 Maret 2013

nelayan

aku berlayar melewati dari satu perahu
ke perahu yang lain
hanya untuk mencari ikan
ditengah rembulan yang indah

Aku terlelap dalam keheningan
deru ombak dan semilir angin laut
menjadi saksi bisu kerja kerasku
dan menjadi sebuah simfoni kehidupan yang indah

perahuku bergoyang, diterpa ombak
dan sesekali tubuhku juga ikut terguncang
rasa mual, pusing sudah menjadi hal yang wajar bagiku

aku tahu, bahwasanya laut
mungkin bisa saja menenggelamkanku tanpa meninggalkan bekas
hilang ditelan serdadu air laut
terdampar ditepian pantai

naumn, aku yakin istriku menungguku dirumah
anakku menungguku kepulanganku
keluargaku menunggu hasil dari jerih payahku
dan kuyakini aku adalah seorang nelayan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua dan Segalanya

karena sejatinya manusia hadir dunia saling berpasangan. Itulah yang Allah beritahukan kepada manusia melalui Al-Qur'an. Bahwa setiap in...