Jumat, 17 April 2020

malam: cerita hitam

aku mau bergerak,
aku ingin menjalankan semua yang aku sudah tulis.
aku ingin menjalankan semua yang sudah aku pikirkan.
aku ingin bergerak sesuai dengan apa yang aku rencanakan.
aku ingin memulainya tanpa tapi, memulainya semua dengan suka hati dan sesuai dengan apa yang sudah kuperkirakan.

namun, aku sadar aku tetaplah manusia.
masih menjadi makhluk bumi yang membutuhkan dorongan dan masukan.
membersamai dalam bergerak apakah salah?
menginginkanmu membersamaiku apakah ada yang salah?
jika salah, bantu aku untuk terus berjalan.

tak banyak yang bisa terucap dengan kata
karena aku ingin menjalankan semuanya,
tak apa jikalau aku pernah salah memulai.
setidaknya hal tersebut menjadi cerminan untuk melakukan sebuah hal besar kembali

jadi, izinkan aku untuk kembali memulai segala impianku.
dan pintaku bersamai aku dalam setiap jalan.
bersamai aku dalam setiap momment
karena semua momment adalah sebuah hal terbaik yang ingin aku lakukan saat bersamamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua dan Segalanya

karena sejatinya manusia hadir dunia saling berpasangan. Itulah yang Allah beritahukan kepada manusia melalui Al-Qur'an. Bahwa setiap in...