Selasa, 14 April 2020

ini kisahku: #jalanisaja

berada dimana kita saat ini?
berada dimana kita dalam berfikir, bergerak?
selalu ada kisah dari setiap hal yang sudah kita fikirkan dan impikan. walau kadang jarak antara kenyataan mungkin terlalu jauh hal yang sudah kita perkirakan.
aku bergerak karena kau yakin bahwa matahari akan selalu terbit dari timur. selalu ada hujan yang menyeka air mata. selalu ada kisah dari setiap kehidupan. dan ada pertemuan setelah berpisah.

Tak ayal diri ini menjadi batas antara masa lalu dan masa depan. menjadi diorama indah dalam kepingan hidup. tidak apa jikalau jalan yang kubuat ini adalah bagian terbaik dari kisah yang kubuat bersama. tak masalah jikalau cara yang kubuat ini adalah cara atau jalan sulit. karena bagiku aku memahami betul jalan ini adalah jalan terbaik untuk menuju impianku. bukankah jalan yang sulit membuat kita mendewasa, membuat kita menjadi manusia yang akan selalu bersyukur.

bergerak saja, tidak perlu menunggu peluit berbunyi. karena kehidupan ini tidak hanya sebatas untuk sebuah perlombaan. jadi bergeraklah. syaratnya jangan meragu. jalani dan bergerak saja. jikalau ada yang menyapamu, jangan lupa membalas sapaannya. jikalau ada yang menegurmu, berhentilah sejenak. jelaskan apa yang menjadi gerakmu adalah penuh dengan tujuan yang ingin kamu lakukan.

jangan lupa untuk senantiasa dibarengi oleh do'a. karena gerak yang dilakukan kita adalah Tuhan yang mengizinkan semuanya. jadi jangan pernah lupa untuk senantiasa berdo'a kepadaNya.

bergeraklah dan jangan pernah berhenti.

#jalanisaja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Semua dan Segalanya

karena sejatinya manusia hadir dunia saling berpasangan. Itulah yang Allah beritahukan kepada manusia melalui Al-Qur'an. Bahwa setiap in...